Digimon Rearise Resmi Diumumkan, Miliki Konsep yang Mirip dengan Digimon World!

24 Januari 2018 Games


Beberapa hari yang lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa akan ada game Digimon baru untuk perangkat. Hari ini, game tersebut telah resmi diumumkan oleh Bandai Namco. Resmi diberi judul Digimon ReArise, game tersebut seperti akan benar-benar menyuguhkan konsep yang cukup unik.

Digimon ReArise memiliki konsep "friendship evolution RPG". Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Meski belum ditunjukan seperti apa gameplay yang ditawarkan. Sekilas, game tersebut akan menawarkan konsep yang mirip dengan seri Digimon World yang cukup populer. Sang developer juga menggambarkannya game ini sebagai "Kisah petualangan tamers dan Digimon mereka," dan "merawat dan melatih Digimon kapan saja."

Rencananya, Digimon ReArise akan rilis di Jepang di tahun 2018 untuk Android dan iOS. Kalau laku keras, tentu saja Bandai Namco tidak akan ragu merilisnya secara global layaknya Digimon Links.