Dice Roller, Gerakkan Dadunya dan Selesaikan Masalahnya

4 April 2014 Games


Dice Roller adalah game ber-genre puzzle yang dikembangkan oleh Monzee Digital. Game tersebut pertama kali di luncurkan untuk perangkan Windows Phone. Beberapa bulan berselang dan mendapat tanggapan positif dari gamers, akhirnya Dice Roller pun dirilis untuk perangkat Android pada tanggal 27 Maret 2014 melalui platform Google Play.

Hal yang akan gamers lakukan pada game mobile tersebut adalah menggerakkan dadu ke lokasi yang diperintahkan. Namun tidak hanya itu saja, gamers juga harus memastikan angka yang ada di bagian atas dadu memiliki nilai yang sama dengan angka yang terdapat di lokasi yang dituju. Misalnya saja angka yang ditampilkan pada lokasi tujuan menunjukkan angka 6 maka bagian atas dadu ketika sampai ke target tersebut adalah 6. Apabila angka tersebut tidak sesuai maka gamers harus membuatnya sesuai, atau poin dadu tidak akan dihitung.

Semakin tinggi level-nya maka tingkat kesulitan yang ditampilkan pada setiap level pun semakin sulit. Tantangan di Dice Roller ini juga dalam menghemat langkah yang gamers gunakan dalam menyelesaikan setiap level. Semakin sedikit langkah yang diambil maka semakin bagus pula skor yang akan gamers dapatkan. Dice Roller akan memaksa gamers untuk memutar otak dan mencari solusi paling efeksif dalam menyelesaikan masalah. Game yang cocok untuk segala usia dan mengasah otak.

Dice Roller: Google Play dan Windows Phone Store