Diangkat dari Kisah Ahmed, Madfal Studio Rilis Game Mobile Terbarunya Berjudul 'is IT A Bomb?'

21 September 2015 Games


Minggu lalu, dunia dihebohkan dengan kasus polisi menangkap seorang pemuda jenius bernama Ahmed Mohamed (14 tahun), setelah karya jamnya disangka sebuah bom oleh gurunya sendiri. Kasus ini rupanya menarik simpati banyak orang, termasuk Mark Zuckerberg (CEO Facebook) hingga Bapak Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Madfal Studio juga tidak ingin ketinggalan dalam memberikan dukungan.

Apa dukungan yang bisa diberikan developer asal Indonesia ini ke Ahmed Mohamed? Tentu saja dengan meluncurkan game mobile baru yang diberi judul Is it a bomb?. Is it a bomb? merupakan game bergenre kasual yang untuk memainkannya cukup mudah, yakni dengan cara menebak gambar yang menunjukkan itu bom atau bukan. Selain itu, game ini juga menyediakan berbagai fitur, salah satunya membuka achievement.

Is it a bomb? ditujukan untuk pengguna mobile berbasis Android. Game ini sendiri sekarang sudah tersedia melalui layanan Google Play Store. Madfal Studio sudah memberikan dukungannya kepada Ahmed Mohamed. Ya, kalau Kru KotGa sendiri sih #IStandWithAhmed.

Is it a bomb?: Google Play Store