Diablo 2 Akhirnya Dapatkan Patch Pertamanya Setelah Lebih dari 5 Tahun!

14 Maret 2016 Games


Blizzard memang tidak pernah melupakan game-game lawas miliknya. Baru-baru ini Blizzard telah merilis patch terbaru untuk Diablo 2 setelah lebih dari 5 tahun. Update terakhir yang diberikan Blizzard untuk Diablo adalah pada tahun 2011 silam. Dalam patch 1.14 ini membawa beberapa perbaikan yang berhubungan dengan masalah di sistem operasi modern termasuk untuk Mac OSX.

Tidak hanya merubah versi Diablo 2, lewat update baru ini Blizzard meningkatkan kemampuan deteksi cheat dan pencegahan hack di dalam game. Menurut Blizzard alasan mereka merilis update patch terbaru untuk Diablo 2 karena game klasik ini masih banyak peminatnya dan masih dimainkan oleh komunitas di seluruh dunia. Blizzard juga berterima kasih kepada seluruh pemain Diablo 2 yang masih setia memainkan game ini.


Kini pemain sudah bisa menikmati Diablo 2 versi terbaru di sistem operasi modern dan tentu saja tidak akan berhenti di sini saja. Tidak hanya Diablo 2, Blizzard juga akan terus memperhatikan game-game lawasnya seperti Warcraft 2 dan Starcraft.
Tags