Devil'S Third Akan Segera Dirilis Kuartal Pertama 2014

3 Januari 2014 Games


Kreator dibalik dari game Ninja Gaiden dan Dead of Alive, Tomonobu Itagaki sebelumnya telah mengatakan mengenai projek barunya yakni Devil's Third. Kini game yang dikembangkannya olehnya itu kini telah mendapatkan kabar segar, pasalnya Devil's Third akan segera dirilis dalam waktu dekat tahun ini.

Pengembangan game Devil's Third sendir telah mencapai 80% dan akan segera diumumkan. Tim pengembang telah mengumumkan kabar baik tersebut pada situs 4Gamer.


"Tahun depan kami akan segera merilis sebuah game konsol terbaru yang kami kembangkan. Devil's Third, Namun sampai saat ini pengembangan tersebut telah mencapai 80% dan kami akan menyelesaikannya secepat mungkin." Oleh tim Devil's Third bulan Desember lalu.

Devil's Third sendiri telah mengalami masa sulit, dimana game tersebut telah berpindah-pindah penerbit. SebelumnyaDevil's Third diterbitkan dibawah naungan penerbit THQ namun karena masalah finansial pada tahun 2012 lalu, sehinga pengembangan game tersebut tertunda. Kini Devil's Third telah diambil alih oleh penerbit Valhalla Game Studios.


Belum ada tanggal pasti mengenai kapan perilisan secara resmi mengenai game Devil'S Third ini. Akan tetapi Itagaki memastikan bahwa game tersebut akan dirilis sebelum pertengahan tahun 2014 mendatang untuk perangkat PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.
Tags