Devil May Cry 5 Bisa Dicobain Gratis Mulai 7 Februari Mendatang

9 Januari 2019 Games


Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Diumumkan pada ajang E3 2018 pada konferensi pers Microsoft, Devil May Cry 5 telah mendapatkan respon dan antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?


Sebelum perilisannya, Capcom memastikan para gamer yang memiliki konsol PlayStation 4 ataupun Xbox One bisa mencicipi Devil May Cry 5 secara gratis melalui versi demo yang akan di luncurkan pada 7 Februari mendatang. Versi demo tersebut kemungkinan besar akan memungkinkan para gamer mencicipi Nero yang beraksi menggunakan berbagi Devil Breaker milik Nero hingga melawan boss pertama.


Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekansime gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, hingga sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PS4, PC dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang. Seri kelima ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Sons of Sparda, namun Capcom belum memberikan informasi resmi mengenai kepastian rumor tersebut. Kotakers sudah nggak sabar memainkan game terbaru DMC series ini?