Devil May Cry 5 Akan Menjadi Game Eksklusif Ps4?

29 November 2017 Games


Pada bulan Juni lalu, kreator Devil May Cry - Hideaki Itsuno pernah berkicau melalui akun Twitter pribadinya bahwa ia memastikan akan mengumumkan serial terbaru Devil May Cry pada tahun 2017 mendatang. Rumornya, Devil May Cry 5 akan diumumkan pada bulan Desember mendatang.


Hingga akhirnya bocoran informasi terbaru Devil May Cry 5 datang dari ResetEra. Devil May Cry 5 dikembangkan selama kurang lebih 2 tahun lamanya dengan trailer yang sudah siap namun belum dirilis oleh Capcom. Rencananya, Sony akan membawa Devil May Cry 5 ke ajang PlayStation Experience. Karena Sony ikut terlibat dalam mendanai pengembangan game tersebut, kemungkinan besar Devil May Cry 5 akan menjadi game eksklusif PS4. Namun belum ada kabar akan eksklusif secara permanen atau dalam jangka waktu tertentu saja.


Devil May Cry 5 akan melanjutkan jalan cerita dari seri sebelumnya. Hideaki Itsuno mengatakan bahwa gameplay yang disuguhkan akan berbeda dibanding buatan Ninja Theory yang sebelumnya mengerjakan DmC: Devil May Cry. Untuk gameplay sendiri nantinya peta dunia akan dirancang lebih terbuka dan luas untuk di eksplorasi. Tim developer juga menyematkan fitur kamera yang lebih dinamis dan epik dengan jalannya gameplay.

Hingga saat ini, pihak Capcom maupun Sony belum angkat bicara secara resmi. Yang jelas, kemungkinan besar segudang informasi mengenai Devil May Cry 5 akan disuguhkan pada ajang PlayStation Experience pada 10 Desember mendatang.