Developer Dark Souls "Tertarik" Bikin Game Battle-Royale

15 Maret 2019 Games


Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan.


Beberapa developer game-game AAA juga ikutan tertarik untuk membuat game dengan genre yang sedang booming tersebut, salah satunya adalah FromSoftware - developer dibalik game-game sulit seperti Dark Souls dan juga Bloodborne. Berbicara dengan The Telegraph, Hidetaka Miyaaki selaku "otak" dibalik game Dark Souls mengatakan bahwa ia tertarik untuk membuat game battle-royale.


"Semuanya bisa saja terjadi" ujarnya. Ia mengatakan bahwa game yang menawarkan konsep battle-royale yang sukses dipasaran memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ia juga tertarik bagaimana para developer atau publisher yang mengurus game berbasis live services tersebut. Hidetaka Miyaaki mengatakan bisa hal tersebut bisa saja terjadi di masa depan.

Game terbaru dari FromSoftware yang akan segera rilis adalah Sekiro: Shadows Die Twice dan direncanakan rilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.