Developer dari Game Woolfe: The Red Hood Diaries Telah Resmi Bangkrut

12 Agustus 2015 Games


Developer dari game Indie Woolfe: The Red Hood Diaries GRIN Studios telah resmi bangkrut. Pengumuman ini diumumkan secara langsung oleh founder dari GRIN Wim Wouters. Dalam tulisan yang ia buat di blog resmi dari GRIN, Wouters mengatakan bahwa saat timnya tidak lagi memiliki uang bahkan untuk membeli perangko sekalipun. "Karena review yang jelek, game kami jadi tidak laku di pasaran, terima kasih untuk kalian yang sudah menjelek-jelekan game ini" Tulis Wouters di blog tersebut.


Woolfe: The Red Hood Diaries merupakan salah satu kisah dari game indie yang berakhir tragis. Setelah sukses mengumpulkan uang melalui kickstarter, Woolfe: The Red Hood Diaries akhirnya masuk kedalam program Steam Early Access pada bulan Januari kemarin. Game yang memadukan unsur 2D dengan 3D ini menceritakan tentang Red Hood yang berubah profesi menjadi seorang pemburu alih-alih yang diburu oleh serigala.


Dengan bangkrutnya GRIN Studios kelanjutan dari Woolfe: The Red Hood Diaries sudah dipastikan bakal tidak ada, kecuali apabila ada studio game yang memutuskan untuk membeli lisensi dari game tersebut.