Demo Game Hatsune Miku: Project Diva X untuk Ps4 Akan Tampil di Niconico Chokaigi 2016!

27 April 2016 Games


Baru-baru ini Sega telah mengumumkan akan segera membawa game Hatsune Miku: Project Diva X untuk PS4 dalam acara Niconico Chokaigi 2016 yang akan segera digelar di Chiba, Jepang pada tanggal 29 hingga 30 April 2016 mendatang.

Nantinya Sega akan menghadirkan demo game Hatsune Miku: Project Diva X, dimana akan pada versi demo tersebut akan terdapat tiga lagu yang bisa dimainkan, diantaranya "Satisfaction" yang dinyanyikan oleh livetune, "LOL -lots of laught-" dinyanyikan oleh mikumix, dan "Cool Medley: Cyber Rock Jam" yang dikarang oleh Divela.


Dalam Hatsune Miku: Project Diva X versi PlayStation 4 ini akan menghadirkan bentuk permainan yang sama seperti PS Vita namun dengan detail grafis yang telah ditingkatkan menyesuaikan hardware perangkat konsol tersebut. Sega mengkonfirmasikan bahwa game Hatsune Miku: Project Diva X versi PS4 ini akan berjalan pada resolusi 1080p full HD dengan 60 frames per second.

Dalam game Hatsune Miku: Project Diva X ini akan menghadirkan bentuk konsep permainan yang baru dimana gamers akan dapat memanajemen konser Hatsune Miku, dengan terdapat mode baru didalamnya yaitu "Live Quest Mode" yang akan menawarkan bentuk permainan baru.