Demi The Angry Birds Movie, Rovio Pecat 213 Staffnya

23 Oktober 2015 Games


Rovio memang tengah bersuka-cita dengan kemunculan game Angry Birds 2 dan proyek film the Angry Birds Movie namun tidak semua berakhir dengan happy ending. Baru-baru ini perusahan game mobile tersebut telah mengumumkan bahwa keputusan yang dibuat pada bulan Agustus kemarin telah terlaksana yaitu dengan PHK 213 staffnya. PHK ini berlaku untuk seluruh kantor Rovio diberbagai belahan penjuru dunia. Divisi-divisi apa saja yang terkena dampak PHK ini tidak diketahui.


Pihak Rovio sendiri telah membenarkan keputusan ini karena dapat menolong proses pembenahan organisasi. Rovio sendiri saat ini tengah terfokus pada tiga area yaitu game, media, produk. Meskipun dilaporkan bahwa PHK ini akan dialami oleh seluruh kantor Rovio, divisi pembuatan film the Angry Birds Movie tidak akan terkena dampak dari kebijakan baru ini. Rovio nantinya juga akan membantu para mantan staffnya untuk menemukan tempat kerja lain.


Game Angry Birds 2 diluncurkan pada awal tahun 2015 ini sukses menjadi game yang paling banyak didownload dalam dua minggu pertama. Film the Angry Birds movie yang baru saja meluncur trailer perdananya akan dirilis pada bulan Mei 2016 nanti.