Defense Unit dari God Eater Hadir Kembali dalam DLC God Eater 2

28 Mei 2014 Games


Bandai Namco telah mengumumkan downloadable content (DLC) episode untukGod Eater 2 untuk perangkat PSP dan PS Vita. DLC ini akan berjudul God Eater 2: Another Episode: Return of the Defense Unit, berisi karakter defense unit dari God Eater yang ditampilkan kembali dengan tampilan yang lebih tua dan lebih bijak.


Wajah-wajah yang kembali itu adalah Karel Schneider, Tatsumi O'Mori, Gina Dickinson, Brendan Bardell, and Shun Ogawa akan kembali hadir dengan desain karakter yang baru. Tambahan lainnya, God Arc mereka dikatakan juga telah diupdate dan tiap God Arc akan menerima dialog baru. Wajah baru yang bergabung dalam DLC ini adalah Teruomi Shinkabe yang merupakan operator pria dari seri sebelumnya dan Ulala Hoshino.


Fungsi multiplayer juga ditambahkan sebagai bagian dari DLC episode. Apabila host memiliki konten multiplayer dalam sistem mereka, pemain bisa membawa anggota dari Defense Unit sebagai karakter NPC dan menggunakan operator baru tersebut. God Eater 2: Another Episode: Return of the Defense Unit akan tersedia untuk diunduh dari PSN untuk perangkat PSP dan PS Vita dengan harga JPY 1000 pada 5 Juni.