Deathstroke Akan Tampil Lagi di DC Cinematic Universe?

11 Februari 2016 Games


Kotakers yang rajin nonton serial televisi Arrow, pastinya masih ingat dong dengan sosok Slade Wilson alias Deathstroke? Yap, memang tidaklah dapat dipungkiri bahwa sosok penjahat yang jago beladiri ini merupakan salah satu sosok antagonis yang paling kejam sekaligus keren yang pernah ditampilkan di serial televisi tersebut.


Atas hal tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian, banyak fans yang kemudian sangat rindu untuk menyaksikan kembali sosok Slade yang diperankan oleh aktor berbakat Manu Bennett (The Hobbit Trilogy, Spartacus) di season-season Arrow ke depannya.


Namun sayangnya Kotakers, sepertinya impian kalian untuk menyaksikan sosok Slade yang kejam tersebut harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya menurut show runner Arrow dan beberapa serial televisi DC lainnya, Marc Guggenheim, kemungkinan besar sosok Slade tidak akan kembali lagi ke serial yang dibintangi oleh Stephen Amell tersebut. Hal ini dikarenakan menurutnya, karakter Slade Wilson kini sudah terikat dengan proyek live-action DC lainnya.


Mendengar komen Guggenheim tersebut, tidaklah mengherankan apabila kru KotGa serta beberapa penggemar DC lainnya sontak beranggapan bahwa "proyek lain" yang dimaksud oleh produser berkepala plontos tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah proyek film live-action DC alias DC Cinematic Universe (DCCU).

Anggapan tersebut timbul dikarenakan seperti yang kita ketahui bahwa universe di sinematik DC (DCCU) dan universe di televisi DC (DCEU) selalu dianggap sebagai universe yang terpisah alias tidak menyatu seperti rival mereka Marvel. Sehingga dengan adanya perbedaan universe ini, maka tidaklah mengherankan apabila pihak DC menerapkan kebijakan bahwa karakter-karakter yang dulunya telah ditampilkan di serial televisi DC seperti Arrow atau Flash, apabila karakter tersebut nantinya akan ditampilkan di dalam adaptasi layar lebar DC, maka karakter tersebut harus "di-non aktifkan" terlebih dahulu di serial televisinya.

Untuk kasus Slade Wilson, untungnya karakter ini telah lama tidak ditampilkan sejak dipenjarakan oleh Oliver Queen di musim kedua Arrow. Melihat hal tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian pihak DCCU kini bisa bebas leluasa untuk menampilkan sosok Wilson di universe sinematik mereka ke depannya. Namun perlu kru kotga ingatkan bahwa semua kabar ini masihlah bersifat rumor sementara.

Lalu apakah nantinya rumor ini akan menjadi kenyataan? Dan apabila memang nantinya Slade tampil, akankah Slade akan ditampilkan sebagai musuh besar Batman seperti di komik dan serial animasinya? Ya, mari kita lihat saja nanti.