Death or Alive Xtreme 3 Fortune dan Venus Akan Siap pada Tahun 2016 Mendatang

15 Oktober 2015 Games


Spin off dari seri game Death or Alive (DOA) yaitu DOA Xtreme 3: Fortune untuk PS4 dan DOA Xtreme 3: Venus untuk PS Vita akhirnya mendapat jadwal rilis resmi. Majalah khusus video game Jepang Famitsu telah menginformasikan bahwa kedua game tersebut akan sama-sama diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2016. Kedua game ini akan melanjutkan seri game DOA: Xtreme Beach Volleyball yang pertama kali dibuat pada tahun 2003.


Famitsu juga menjelaskan bahwa kedua game akan memiliki collector edition. Fortune akan dihargai JPY 9.504 sedangkan harga versi collector editionnya adalah JPY 14.904. Untuk Venus, Koei Tecmo akan menjualnya dengan harga JPY 8.424 sedangkan untuk collector editionnya akan dihargai dengan harga JPY 13.824. Untuk karakter yang dapat dimainkan, Koei Tecmo telah mengumumkan 9 nama pada festival TGS 2015 kemarin yaitu Marie Rose, Honoka, Kasumi, Ayane, Kokoro, Nyotengu, Hitomi, Momijji dan Elena. Koei Tecmo nantinya juga akan memperkenalkan DLC starter pack yang berisi satu karakter baru.


Sama seperti DOA Xtreme Beach Volleyball, Fortune dan Venus akan kembali menampilkan mode Beach Volleyball dimana karakter yang digunakan pemain bisa bermain bola voli. Mode lain yang diperkenalkan dalam DOA Fortune dan Venus adalah Butt Mode. Masih belum diketahui seperti apakah gameplay dari Butt Mode ini.

DOA Xtreme 3: Fortune (PS4) dan Venus (PS Vita) akan diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2016 di Jepang.