Days Gone Umumkan Collector'S Edition dan Bonus Pre-Order yang Menggoda!

1 Februari 2019 Games


Masuk dalam jajaran game eksklusif PlayStation 4 yang paling dinantikan, Days Gone yang merupakan proyek terbaru besutan Bend Studio memang tidak lepas dari daya tarik. Karena selain mengusung konsep game survival zombie dengan elemen horde yang ekstrim, game ini sepertinya juga dibangun di atas sebuah jalan cerita emosional. Apalagi jika melihat kualitas game eksklusif Sony yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, tidak heran tentunya jika para gamer sangat antusias dan tidak sabar untuk segera mencicipi game ini.


Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Bend Studio belum lama ini berbagi informasi mengenai beragam edisi eksklusif untuk pembelian gamenya. Untuk yang pertama adalah bonus pre-order untuk versi standarnya, dimana pemain akan mendapatkan Drifter Crossbow serta akses upgrade 3 parts motor. Jika melakukan pre-order secara digital, pemain nantinya juga akan mendapat dynamic theme Sawmill untuk mempercantik tampilan menu PS4.


Beralih ke edisi eksklusifnya, Days Gone akan menghadirkan Digital Deluxe Edition dan Collector's Edition. Untuk Deluxe Edition, bonus konten yang ditawarkan berupa digital soundtrack, digital mini-artbook, Sawmill dynamic theme, akses skill Monkey Wrench, dan 3 skin motor. Harga yang dipatok untuk edisi ini adalah IDR 1,039,000. Sementara untuk Collector's Edition, konten fisik yang ditawarkannya berupa statue eksklusif, steelbook case, 6 collector pin, artbook, soundtrack, Days Gone patch, 4 decal, Deacon vs The Horde dynamic theme, akses skill Monkey Wrench dan 3 skin motor. Karena konten yang ditawarkan lebih beragam dan menggoda, harga yang dipatoknya tentu lebih tinggi yaitu IDR 2,399,000.


Days Gone rencananya akan dirilis pada tanggal 26 April 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.