Daylight Studios Juga Akan Merilis Holy Potatoes! A Weapon Shop?! Versi Bahasa Jepang

22 September 2015 Games


Di perhelatan Tokyo Games Show 2015 yang diadakan minggu lalu, developer asal Singapura, Daylight Studios, mengungkap game terbaru mereka yang berjudul Holy Potatoes! A Weapon Shop!? versi bahasa Jepang. Produser dari Daylight Studios, Faizan Abid, mengatakan bahwa mereka dengan bangga merilis Holy Potatoes! A Weapon Shop!? di Jepang yang akan rilis pada pertengahan bulan Oktober mendatang.

Selain dapat memainkan versi demo dari Holy Potatoes! A Weapon Shop!? di TGS 2015, Daylight Studios juga mengungkap DLC pertama untuk game ini. DLC yang akan dirilis secara gratis ini akan menghadirkan fitur baru yang diberi nama Spud Tales. Spud Tales merupakan misi cerita pendek dari cerita utama yang menawarkan gameplay berbeda diluar perkiraan pemain.


Holy Potatoes! A Weapon Shop?! merupakan game simulasi dimana pemain dapat mengelola toko senjata dan memperluas bisnis ini di dunia kentang. Pemain dapat menemukan dan menempa lebih dari 200 jenis senjata. Pemain juga dapat mengembangkan bisnis toko senjata ini dengan merekrut/memecat/mempekerjakan 30 pandai besi berbakat.

Sejak peluncuran versi globalnya, banyak para pemain yang mengharapkan game ini juga hadir dengan menggunakan bahasa dari negara mereka dan Daylight Studios juga mengumumkan bahwa Holy Potatoes! A Weapon Shop?! juga akan hadir di negara Perancis, Jerman, Italia, Rusia dan Spanyol. Kotakers yang tertarik dengan game ini, Holy Potatoes! A Weapon Shop?! sudah tersedia di Steam dan Humble Bundle Store dengan banderol harga IDR 115,999.