Dauntless Akan Dirilis untuk Epic Games Store dan Konsol pada Akhir Mei 2019!

20 Mei 2019 Games


Monster Hunter World memang sukses besar dan berhasil menjadi seri paling laris manis milik Capcom. Meskipun sudah dirilis di PC tahun lalu, sayangnya tidak semua gamer dapat menikmati game tersebut. Ada yang terkendala spesifikasi PC, ataupun harga yang dianggap mahal. Jawabannya? Banyak para gamer yang tertarik untuk mencicipi Dauntless.


Dauntless sendiri sudah mengadakan tahap beta selama beberapa waktu belakangan ini dan game tersebut sudah siap dirilis dalam waktu dekat. Dauntless akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC melalui Epic Games Store pada 21 Mei mendatang. Sang developer telah menjanjikan berbagai improvisasi dan juga rework yang bakal menambahkan keseruan bermain para gamer.


Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Pemain akan berperan sebagai "penyelamat kehidupan manusia" dan dituntut untuk membasmi monster yang disebut Behemoths. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.