Dark Souls II Dikonfirmasi Akan Segera Dirilis untuk Playstation 4 dan Xbox One

2 Desember 2014 Games


Hari ini Bandai Namco telah mengkonfirmasikan bahwa judul game Dark Souls II: Scholar of the First Sin akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan PC.


Dimana dalam edisi "complete Dark Souls II experience" untuk versi PlayStation 4 serta Xbox One akan terdapat tiga konten downloadable content yang telah dirilis yakni Crown of the Sunken King, Crown of the Old Iron King, dan Crown of the Ivory King. Serta terdapat NPC, in-game event, rebalance gameplay, online matchmaking, dan juga musuh yang baru.


Sedangkan untuk versi perangkat PlayStation 3 dan Xbox 360 game Dark Souls II sendiri akan mendapatkan update terbaru yang meningkatkan kualitas grafis dan juga menambah jumlah pemain ketika sedang bermain dalam mode multiplayer online. Untuk versi PC, game tersebut akan support dengan DiretX 9 dan juga DiretX 11.


Bagi gamers yang telah memiliki gameDark Souls II akan mendapatkan update terbaru guna meningkatkan keseimbangan gameplay dan fungsi matchmaking tentunya juga terdapat konten cerita tambahan yang bisa didapatkan secara gratis melalui layanan unduh.


Dark Souls II: Scholar of the First Sin akan segera tersedia pada tanggal 7 April 2015 mendatang diwilayah Amerika Utara dan tanggal 3 April 2015 diwilayah Eropa.