Dapatkan Patch 1.2, Dragon'S Dogma Online Kedatangan Class Baru dan Kota Mengapung!

1 Desember 2015 Games


Capcom baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan update patch terbaru untuk game MMO cross platform, Dragon's Dogma Online. Update patch versi 1.2 ini akan menghadirkan banyak konten baru termasuk 2 map yang berada dalam sebuah kota yang mengapung di atas langit, El Dorado, class Warrior, monster baru dan masih banyak lagi.


Warrior akan menjadi class kedelapan yang hadir di dalam game ini. Warrior merupakan class tank yang mengandalkan kekuatan pertahanan. Meski berfokus terhadap pertahanan, Warrior juga memiliki kekuatan menyerang yang dapat menghempaskan musuh-musuhnya. Makin banyak serangan yang diterima oleh Warrior, semakin besar juga daya penghancur dari serangannya.


Dragon's Dogma Online dapat dimainkan diperangkat PC, PlayStation 3 dan PlayStation 4 dengan didukung fitur cross platform. Game ini ssudah di-download sebanyak 1 juta kali sejak rilis pada 27 Agustus 2015 di Jepang. Kotakers yang tinggal di luar Jepang juga bisa memainkan game ini karena Capcom tidak memberlakukan IP block untuk Dragon's Dogma versi online ini.


Website resmi Dragon's Dogma Online bisa Kotakers kunjungi di sini.