D3 Publisher Berniat Hadirkan Serial Seksi Dream Club dan Happy Manager ke Ps4 dan PC!

15 Oktober 2018 Games


Nama D3 Publisher belakangan ini memang mulai terdengar sebagai salah satu publisher yang sedang gencar mengejar pasar barat lewat game-game anime ecchi mereka seperti Omega Labyrinth Z dan Bullet Girls Phantasia. Lewat sebuah interview bersama DualShockers di ajang Tokyo Game Show 2018 lalu, nampaknya D3 Publisher berniat untuk kembali mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan game-game lama mereka ke PS4 dan PC.


Executive producer D3, Nobuyuki Okajima mengatakan bahwa perusahannya mungkin akan mempertimbangkan untuk membawa beberapa game lamanya ke Amerika dan Eropa. Okajima mengatakan bahwa ia mempertimbangkan versi Inggris dari Dream Club Zero untuk PlayStation 4 dan PC, tetapi masih belum yakin apakah versi Inggrisnya memungkinkan rilis tanpa masalah.


Okajima juga mengungkap hal yang sama untuk Happy Manager di PlayStation 4. Walau dia ingin merilis versi Inggrisnya, ada "beberapa masalah dengan game-nya" yang bahkan membuat rilis Jepang-nya saja sulit. Namun setelah diberi tahu tentang kebijakan peraturan rilis game untuk game dewasa di Steam, Okajima mengatakan bahwa ia mungkin akan mempertimbangkan untuk menghadirkan Happy Manager ke PC.


Untuk kamu yang belum mengetahui game-game tersebut, Dream Club Zero merupakan game dating simulation buatan Tamsoft yang mengisahkan tentang kehidupanmu di bar bersama para hostess imut nan seksi. Sedangkan Happy Manager merupakan game PS4 dimana kamu menjadi penjaga apartemen yang mengurus kamar 3 orang gadis cantik. Kalau keluar di PC, mana yang akan kammu mainkan?