Cuma 2 Minggu, Dragalia Lost Raup Pendapatan 243 Milyar Rupiah!

17 Oktober 2018 Games


Nintendo bersama Cygames telah resmi merilis Dragalia Lost langsung dalam versi bahasa Jepang dan Inggris dua minggu yang lalu. Kehadiran game tersebut langsung disambut baik oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Jepang dan Indonesia. Kualitas Cygames dalam merilis game mobile sepertinya memang tidak perlu diragukan lagi.

Dilansir dari Sensor Tower, Dragalia Lost berhasil mendapatkan pendapatan sekitar USD 16 juta atau sekitar IDR 243 milyar. Keuntungan tersebut mayoritas didapat dari pemain asal Jepang dan juga Amerika Serikat. Secara keseluruhan, pemain asal Jepang menyumpang 69 persen pendapatan di game tersebut. Mereka menyebutkan bahwa Dragalia Lost sudah layak disandingkan dengan kepopuleran Fire Emblem Heroes, ataupun Animal Crossing.


Dragalia Lost menghadirkan genre Action RPG yang cukup unik. Kamu bisa melawan musuh dengan menggunakan berbagai skill ataupun berubah menjadi naga. Berbagai karakter dengan tingkat rarity berbeda bisa kamu koleksi. Tentu saja untuk mendapatkan sebuah karakter ataupun naga kamu diharuskan untuk "gacha". Konten yang berfokus pada PvP dan Co-op juga cukup menyenangkan.

Apakah kamu belum mencicipi game tersebut? Dragalia Lost bisa kamu download gratis melalui QooApp.