CTR Versi Remake dengan Grafis Fantastis Perlihatkan Nitros Oxide sebagai Playable Karakter

27 Maret 2019 Games


Jika kalian besar di era tahun 90an, mungkin tidak asing lagi dengan Crash Team Racing atau disingkat dengan CTR. Game yang pertama kali dikembangkan dan dirilis oleh Naughty Dog ini telah berhasil menyalip beberapa game racing serupa yang pernah dirilis di zamannya seperti Mario Kart atau Chocobo Racing. Crash Team Racing sudah dipastikan mendapatkan versi remake layaknya Crash Bandicoot.


Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Crash Team Racing Nitro-Fueled memperlihatkan berbagai detail terbarunya, salah satunya adalah memastikan Nitros Oxide sebagai karakter yang bisa dimainkan, dimana pada masa PS1 kamu harus membukanya dengan cheat untuk bisa memainkan game tersebut.


Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah versi remake penuh dari versi PS1 terdahulu. Tidak hanya model karakter dan animasinya, seluruh desain track hingga gameplay juga mengalami perombakan grafis penuh dengan kualitas maksimal. Sebuah kejutan yang sangat menggembirakan tentunya, mengingat sudah banyak fans di seluruh dunia yang menantikan momen dimana CTR akan kembali hidup.

Crash Team Racing Nitro-Fueled sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Belum ada kepastian mengenai versi PC, namun kemungkinan besar rilisnya di Steam juga akan menyusul seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.
Tags