Crystal Dynamic Buka Suara Mengenai Perkembangan Game Rise of The Tomb Rider

6 Februari 2015 Games


Crystal Dynamicakhirnya mau buka suara mengenai game Rise of the Tomb Raider. Dalam wawancaranya dengan Game Informer, Crystal Dynamic melalui creative directornya Noah Hughes telah membicarakan berbagai macam hal, mulai perkembangan karakter Lara, lokasi sampai dengan fitur tambahan pada game tersebut.


Hughes mengatakan bahwa dalam Rise of the Tomb Raider akan berlokasi di wilayah bernama Kitezhm. "Karena berlokasi di Rusia, Lara akan berhadapan dengan cuaca yang tidak bersahabat mulai dari badai salju sampai binatang buas seperti serigala dan beruang" Ucap Hughes. Lara sendiri juga akan dilengkapi oleh kemampuan untuk membuat baju atau senjata dari barang-barang yang terdapat di alam. "Bulu binatang, tanaman, bahan tambang, semuanya akan tersedia di alam" Ucap Hughes.


Salah satu hal yang mencolok dari Rise of the Tomb Raider menurut Hughes adalah perkembangan karakter dari Lara sendiri. "Sekeluarnya dari pulau Yamata, sifat Lara akan berubah total, ia akan terobsesi pada segala hal yang berbau mistis" Ucap Hughes. Hal ini pulalah yang nantinya akan mendorong Lara untuk berpetualang di Kitezhm. "Lara sedang mencari jawaban dan dia percaya akan menemukannya di Kitezhm" Ucap Hughes.

Rise of the Tomb Raider buatan Crystal Dynamic ini akan diliris pada akhir tahun 2015 ini untuk konsol Xbox 360 dan Xbox One.