Counter-Strike: Global Offensive Kini Resmi Jadi Game Gratis!

19 Desember 2018 Games


Counter-Strike: Global Offensive telah menjadi game FPS paling laris manis di dunia di tengah gempuran game-game sejenis yang menawarkan mekanisme gameplay yang lebih modern serta kualitas grafis yang fantastis. Tetapi, tetap Counter-Strike: Global Offensive bisa dibilang masih dianggap sebagai game FPS yang paling ramai dimiankan hingga saat ini.


Jika sebelumnya kamu harus membeli untuk memainkan game tersebut, kini Valve memastikan bahwa setidaknya para gamer bisa memainkan Counter-Strike: Global Offensive secara gratis tanpa adanya fitur yang dibatasi. Game yang bisa disebut CSGO tersebut juga mendatangkan mode baru "Danger Zone" yang mereka sebut mempunyai konsep battle-royale.


Counter Strike adalah game multiplayer FPS tersukses yang paling tua sepanjang sejarah dunia eSports. Counter Strike: Global Offensive hadir dengan perubahan grafik untuk mengikuti perkembangan jaman. Beberapa turnamen lokal juga sering diadakan di Indonesia sampai sekarang Counter Strike masih menjadi primadona eSports kategori FPS.