Corpse Party: Blood Drive Dijadwalkan Rilis untuk Wilayah Eropa Oktober Mendatang!

7 Juli 2015 Games


Marvelous Eropa telah mengkonfirmasikan bahwa judul game Corpse Party: Blood Drive akan turut hadir diwilayahnya setelah mendapatkan perubahan bahasa untuk wilayah Eropa dan Australia. Game tersebut nantinya akn muncul dalam dua versi edisi fisik yakni versi standar yang dibanderol dengan harga EUR 29.999 dan versi edisi Everafter yang didalamnya terdapat dua keping CD soundtrack dan sebuah art book dengan jumlah halaman 100 halaman yang dibanderol dengan harga EUR 44.99.

Dalam Corpse Party: Blood Drive ini akan mengambil latar tempat dari seri asli Corpse Party dan Corpse Party: Book of Shadow, dimana pemain akan merasakan bentuk arwah dengan tampilan 2D atau dengan tampilan 3D pada perangkat PS Vita. GameCorpse Party: Blood Drive ini juga akan dikemas dengan karakter yang lucu, audio yang telah ditingkatkan, dan tampilan alur cerita visual novel yang sangat interaktif sehingga membuat game tersebut cukup menarik untuk dimainkan.

Marvelous Eropa menargetkan game Corpse Party: Blood Drive akan segera rilis para bulan Oktober 2015 mendatang untuk wilayah Eropa dan Australia. Untuk versi Eropa, game tersebut juga akan dipesan dulu melalui situs resminya dan juga akan tersedia pada layanan PlayStation Store wilayah Eropa.