Construction Machines 2014, Hancurkan Bangunan Tua dan Bangun Bangunan Baru

3 April 2014 Games


Ingin merasakan serunya menghancurkan bangunan hingga rata dengan tanah? Gamers dapat merasakan hal tersebut dengan memainkan Construction Machines 2014, game PC yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh Playway melalui game portal Steam pada tanggal 29 Maret 2014. Saat memainkan game tersebut, gamers akan berperan sebagai pimpinan dari perusahaan konstruksi.

Hancurkan bangunan tua yang diperintahkan, ratakan puing-puingnya hingga rata dengan tanah, buat pondasi bangunan hingga membuat bangunan baru. Untuk melakukan eksekusi tersebut, gamers akan mengendalikan alat berat yang biasa kita lihat di proyek bangunan yang sedang berlangsung seperti bulldozer, mesin mengeruk, truk dan crane. Tantangan pada game ini juga meliputi misi untuk memenangkan tender proyek dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk membesarkan perusahaan yang dikelola.


Construction Machines 2014 menampilkan grafis 3D yang sangat realistis dan interaksi dengan lingkungan yang nyata. Terdapat 8 alat berat yang dapat gamers gunakan untuk membangun atau menghancurkan bangunan. Ada 20 kontrak yang harus gamers menangkan dan fitur lainnya yang tentu saja akan membuat game ber-genre simulasi ini menjadi jauh lebih menantang. Apabila gamers ingin memainkan game ini, Construction Machines 2014 dapat diunduh dari Steam dengan harga USD 14,99.