Colin Mcrae Rally Sudah Hadir di Google Play Store

26 Februari 2014 Games


Setelah sukses mengembangkan game mobile Colin McRae Rally 2.0 untuk perangkat iOS, kali ini giliran perangkat Android yang mendapatkan judul game terbaru yang mengangkat nama pembalap rally terkenal, Colin McRae. Melalui pengembang Thumbstar Games, Colin McRae Rally kini sudah dirilis di Google Play Store pada tanggal 21 Februari 2014 kemarin.


Colin McRae Rally hadir dengan 30 lintasan yang menantang dengan menampilkan panjang lintasan lebih dari 130 km. Disini pemain bisa menggunakan beberapa mobil rally legendaris, seperti Subaru Impreza, Mitsubishi Lancer Evolution VI, Lancia Stratos dan Colin McRae's Ford Focus. Colin McRae Rally juga memiliki berbagai macam mode permainan, termasuk quick race, fully rally dan juga Championship.


Seri Colin McRae Rally diperkenalkan pertama kali oleh pengembang sekaligus penerbit game, Codemasters. Memulai debut-nya pada tahun 1998 di perangkat PC dan konsol PlayStation. Jika Kotakers ingin mencoba game Colin McRae Rally di perangkat Android, Kotakers bisa mengunduh aplikasinya dengan harga IDR 58.927 di Google Play Store.

Colin McRae Rally: Google Play