Cocok untuk Isi Waktu Luang, Onmyoji: Yokai House Perlihatkan Trailer Perdana!

18 September 2019 Games


Salah satu perusahaan game asal Tiongkok yaitu NetEase, nampak serius mengembangkan karakter mereka dari Onmyoji. Baru-baru ini NetEase merilis Onmyoji: Yokai House. Sebuah permainan arcade yang bertujuan untuk mengisi waktu luang. Disini para pemain akan disuguhi game dengan karakter chibi yang menggemaskan.


Sebagai raksasa game Tiongkok yang berada di bawah Tencent, NetEase nampaknya ingin menyusul Tencent yang terlebih dahulu sukses dengan game-game mobile yang mereka miliki. Setelah sukses besar dengan Onmyoji Arena, NetEase mengembangkan game tipe arcade yang cocok dengan karakter yang mereka miliki di Onmyoji arena.


Dimana sang pemain akan diberikan beberapa bidak lucu dari karakter Onmyoji yang sudah terlebih dahulu dibuat menjadi chibi. Para bidak ini digunakan untuk melawan para monster jahat yang mengganggu ketentraman Dunia Onmyoji. Cara memainkannya cukup mudah. Cukup dengan menekan bidak yang ingin digunakan dan menahannya. Setelah itu tentukan sudut tembak dari bidak ini. Jangan lupa, sebelum mengalahkan monster yang ada. Kalahkan terlebih dahulu anak buah mereka!

Game ini direncanakan akan rilis di Tiongkok terlebih dahulu sebelum menyentuh pasar global. Fitur yang akan tersedia di game ini adalah: mengumpulkan para karakter, menghias rumah yang ada, fitur story dalam game, dan interaksi dengan player lainnya di dalam game. Untuk kabar selanjutnya mengenai tanggal rilis, tetap pantau ya!