Clash Royale Tembus 500ribu Download Beta Test, Apakah Akan Sepopuler Clash of Clans?

11 Januari 2016 Games


Beberapa gamer pecinta Clash of Clans pasti mengetahui soal game terbaru dari SuperCell yaitu Clash Royale. Terdengar kabar bahwa Clash Royale mengukir prestasi lebih dari 500ribu download pada fase Beta Test yang diselenggarakann dibeberapa negara. Hal ini membawa angin segar tentunya mengingat game buatan dari SuperCell selalu menjadi hits dan popular diseluruh kalangan, mulai dari Hay Day, Boom Beach, sampai game legendaris Clash of Clans.


Clash Royale merupakan game unik yang memadukan banyak elemen permainan. Di game ini, pemain bisa merasakan real-time strategy ala Clash of Clans, MOBA yang mengharuskan Kotakers menyerang menara dan markas pemain lain, dan Card Battle di mana pemain bisa membangun dek kartu dan membawanya ke dalam pertempuran. Â Tentunya gameplay yang unik sangat dinantikan oleh para gamer pecinta game-game SuperCell.


Baru diluncurkan dalam fase beta test saja sudah meraih 500ribu download, apalagi nanti kalau sudah rilis secara official, mengingat game ini memiliki beberapa unsur Clash of Clans seperti prajurit dan juga beberapa hero yang hadir. Pastinya tingkat kepopuleran Clash of Clans bisa jadi tergeser dengan hadirnya Clash Royale.


Boom Beach yang sudah rilis terlebih dahulu dan memiliki gameplay yang tidak kalah unik saja masih belum bisa mengalahkan Clash of Clans, karena memang masih menggunakan genre yang tidak jauh berbeda dengan Clash of Clans. Apakah Clash Royale bisa sepopuler Clash of Clans atau hanya sebatas menyamai Boom Beach saja? Tentunya kita tunggu tanggal mainnya dari SuperCell.