Chess Rush Update Besar! Hadirkan Mode 4v4 dan Hero Baru

12 Agustus 2019 Games


Melalui fanspage Facebook official, game auto battler buatan Tencent Games ini mulai menggoda para pemainnya dengan menunjukkan beberapa bocoran update yang akan datang. Pada teaser tersebut terlihat bahwa Chess Rush akan memiliki mode baru yang diberi nama 4v4. Kemungkinan mode ini akan memperbarui pengaturan yang ada pada mode co-op.


Diperkirakan nantinya mode ini akan menekankan permainan kerjasama antar pemain, tukar-menukar hero untuk menjadikan build masing-masing, serta pengaturan strategi bersama untuk mengalahkan lawan. Tentu ini bisa dibilang adalah cara baru dalam bermain auto battler yang biasanya dimainkan secara individu.


Selain itu Chess Rush juga akan memulai Season 1 dari game mereka. Berarti setelah update, musim kompetitif akan segera dimulai dan pastinya akan ada event-event mendatang seperti halnya game yang menggunakan sistem season pada game mereka.

Kemudian mereka juga menunjukkan sneak peak dari hero baru yang akan mereka liris. Karena Chess Rush diadaptasi dari game Warsong, kemungkinan hero baru ini juga masih dalam lingkaran yang sama dengan mengadaptasi salah satu hero Warsong yang belum ada pada Chess Rush. Wah, pastinya bakal seru banget nih update mendatang.