CBT Kingdom Under Fire II Thailand Akan Segera Dimulai

14 Maret 2014 Games


Blueside, pengembang dari "Kingdom Under Fire II" yang akan menghadirkan fitur pertempuran pasukan besar-besaran, mengumumkan akan ada tahap Closed Beta yang akan diselenggarakn di Thailand, yang merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara. Tahap Closed Beta akan diadakan tiga hari mulai 14 Maret.


Setelah sukses menggelar Experience Beta Test (EBT) di Singapur dan Malaysia pada Januari 2014 dan Focus Group Test (FGT) di Indonesia, Blueside sudah mengetahui lingkungan dan menganalisa bagaimana pasar Asia Tenggara. Sekarang Blueside berencana untuk membuka pelayanan secara bertahap pada empat negara Asia Tenggara setelah selesai melakukan pengujian CBT di Thailand.


CBT Kingdom Under Fire II akan dibuka selama enam jam mulai pukul 18: 00 sampai 24: 00 Setiap harinya dari tanggal 14 Maret hingga 16 Maret. Pemain bisa mengunduh clientnya tetapi belum bisa memainkan sebelum CBT dimulai seperti EBT di Singapur dan Malaysia. Dan akan ada event kostumisasi karakter.

Xinxere yang merupakan penerbit lokal di Thailand mengundang pemain untuk berpartisipasi dalam CBT menggunakan social media seperti Facebook dan iklan. Hanya 10.000 pemain yang akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam CBT ini.

Kingdom Under Fire II akan dirilis untuk perangkat PC dan PS4 dan pelayanan komersial akan dimulai secara bertahap mulai dari pasar Asia Tenggara lalu Asia, Amerika Utara, Eropa dan negara lain.