Cartoon Network Games Akan Menerbitkan Monster Ate My Birthday Cake

10 April 2014 Games


Pengembang Indie bernama SleepNinja dibantu oleh penerbit Cartoon Network Games akan membawa Monster Ate My Birthday Cake ke Steam dan perangkat mobile pada akhir tahun ini. Pengembang mendapatkan USD 26.091 di Kickstarter pada Februari 2013, cukup untuk menembus Stretch goal yang akan membawa game ini ke perangkat Android yang sebelumnya juga telah dirilis di PC, Mac dan iOS.


"Cartoon Network telah sangat membantu kami sebagai backer. Kerjasama dengan penerbit ini tidak akan berpengaruh pada reward kepada backer kami, semua yang telah mendonasikan dana akan tetap mendapatkan reward sesuai yang kami janjikan dan tentu game ini nantinya setelah jadi." ungkap Justin Baldwin yang merupakan Creative Director dari SleepNinja.


Monster Ate My Birthday Cake merupakan game environmental puzzler yang hampir mirip dengan Legend of Zelda dari Nintendo yang akan menghadirkan 16-bit warna yang beragam dengan estetis yang tidak mengandalkan pada pixel art.Monster Ate My Birthday Cake akan menjadi judul original pertama dari Cartoon Network yang akan hadir di Steam. Cartoon Network merencanakan untuk menerbitkan lebih dari 10 judul game di mobile dan setidaknya empat judul di Steam.