Carbine Studios Tidak Menutup Kemungkinan Rilis Wildstar untuk Perangkat Konsol

7 Oktober 2015 Games


Wildstar diluncurkan pertama kali pada Juni 2014 dengan model bisnis berlangganan atau pay to play. Namun, Carbine Studios kemudian meluncurkan ulang Wildstar dengan model bisnis free to play alias gratis. Sekarang banyak orang mulai mendiskusikan kemungkinan Wildstar juga akan hadir di perangkat konsol.

Dalam wawancara baru-baru ini antara GameSpot dan Carbine Studios yang diwakili oleh product director, Mike Donatelli. Dalam wawancaranya, Mike mengatakan bahwa saat ini Carbine Studios tidak sedang mengerjakan Wildstar versi konsol, namun saat ini mereka tengah fokus menjaga kualitas Wildstar versi PC dan tidak menutup kemungkinan suatu saat mereka akan menghadirkan Wildstar versi konsol.

Mike juga mengatakan bahwa saat ini banyak game MMO yang sukses di-porting untuk konsol seperti Neverwinter, The Elder Scrolls Online dan Final Fantasy XIV. Walaupun tidak dikonfirmasi bahwa Carbine Studios akan mengembangkan Wildstar untuk konsol, Mike mengatakan bahwa membawa Wildstar untuk perangkat PlayStation 4 atau Xbox One masih masuk akal.

Carbine Studios telah meluncurkan ulang Wildstar versi free to play pada 29 September kemarin. Kotakers yang tertarik dapat mengunjungi website resminya untuk men-download client WildStardi sini.