Caravan Stories, Mmorpg Cross-Platform Memperlihatkan Trailer Terbarunya

11 Agustus 2017 Games


Caravan Stories adalah MMORPG cross-platform yang saat ini sedang dikembangkan olleh studio asal Jepang, Aiming Inc. Kali ini mereka menayangkan trailer kedua yang memperlihatkan sejarah dunia pada game tersebut.

Mereka juga sedikit memperlihatkan bocoran bagaimana kemampuan tempur dari caravan. Caravan adalah transportasi para pemain yang dapat membangun dan menyesuaikannya untuk melakukan perjalanan.

Terdapat 6 ras pada game ini, Human, Elf, Dwarf, Orce, Gessy, dan juga Lizardman. Mereka hidup berdaming di dunia bersama, dan menariknya, pada permainan zona awal serta jalan cerita akan berbeda sesuai dengan ras yang kamu pilih. Sayangnya, pas awal peluncuran ras Lizardman tidak langsung diluncurkan.


Berbagai macam fitur juga disematkan pada game ini seperti raid dungeon dengan skala besar, Pvp dengan style tower-defense. Sepertinya daya jual utama game ini adalah khas JRPG yang kental pada game ini. Sang developer juga berjanji bahwa segala feedback dari para komunitas akan benar-benar didengarkan untuk perkembangan game kedepannya.

Caravan Stories dikabarkan sudah memakan biaya pengembangan sebesar USD 2 juta sejauh ini. Caravan Stories akan mendukung fitur cross-platform dimana para pengguna perangkat mobile (Android dan iOS) dan PC bisa bertemu bersamaan di server yang sama. Sang developer juga tidak tanggung untuk menyewa berbagai aktris dan aktor pengisi suara yang populer di Jepang, termasuk para idol untuk menyanyikan lagu tema.

Aiming Inc belum mengumumkan tanggal rilis pasti game ini, tetapi mereka berjanji bahwa pasti akan merilis Caravan Stories tahun ini.