Capcom Nyatakan Beta Online untuk Street Fighter V Ditunda Hingga Waktu yang Tidak Ditentukan!

29 Juli 2015 Games


Setelah pada tanggal 23 Juli 2015 lalu pihak Capcom mengumumkan kehadiran beta online untuk judul game Street Fighter V dan pada saat itu juga server game fighting tersebut mengalami masalah, hari ini pihak Capcom telah memberikan pernyataan bahwa masa beta online untuk Street Fighter V akan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Pernyataan tersebut dilansir melalui pernyataan resmi di blog Capcom yang berisikan pernyataan penundaan layanan tersebut. Berikut pernyataan yang diberikan Capcom kurang lebihnya.

"Selama tiga hari melalukan uji coba terhadap server beta online Street Fighter V, kami telah melakukan menindaklanjuti masalah dan mengumpulkan data yang berkaitan dengan masalah tersebut, kami sangat meminta maaf bagi seluruh pemain yang tidak dapat menikmati fitur layanan yang terdapat dari game Street Fighter V dengan sempurna, dan untuk memberikan layanan terbaik kedepannya maka kami akan memutuskan layanan server untuk perbaikan".


Sebelumnya banyak pemain Street Fighter V yang mengeluhkan susahnya untuk dapat masuk keserver dan adapun yang dapat masuk fitur matchmaking sangat lambat. Oleh sebab itu, pihak Capcom baru saja mengkonfirmasikan kini tengah sedang memperbaiki permasalahan yang terjadi pada server Street Fighter V.

Belum diketahui sampai kapan perbaikan server tersebut akan berlangsung, Capcom sendiri juga belum memberikan kepastian. So, Kotakers kita tunggu saja kabar selanjutnya yang akan diberikan oleh Capcom nantinya.