Capcom Minta Para Fans Re untuk Terus Berharap Demi Resident Evil 7

8 Oktober 2015 Games


Sudah tiga tahun semenjak kemunculan game Resident Evil 6 dan Capcom masih belum mengumumkan penerusnya. Meskipun terombang-ambing, salah producer senior dari Capcom yaitu Masachika Kawata mengharapkan agar para fans Resident Evil terus berharap dan memantau informasi terbaru dari perusahaan tersebut.


Dalam wawancaranya dengan Dengeki PlayStation, Masachika Kawata mengatakan bahwa ia memang tidak bisa mengatakan apa-apa selain agar terus memperhatikan informasi terbaru dari Capcom. Ia juga merespon terhadap pertanyaan mengenai hilangnya elemen horor dari seri game Resident Evil terbaru. "Kami paham dengan hal tersebut dan karena saat ini Resident Evil sudah memiliki banyak spin off, untuk game berikutnya kami berjanji untuk mengembalikan elemen horor tersebut" Ucap Kawata.


Meskipun sudah diberikan angin segar, tetap masih belum ada kejelasan resmi mengenai keberadaan game Resident Evil 7. Tahun depan fans Resident Evil justru akan kedatangan Resident Evil 0 Remaster dan Umbrella Corps. Belum lagi Capcom juga tengah disibukkan dengan proyek Resident Evil 2 Remaster.

Kira-kira apakah mimpi Resident Evil 7 ini akan menjadi kenyataan?