Capcom Beberkan Map Kijuju dari Resident Evil 5 untuk Umbrella Corps!

15 Februari 2016 Games


Pihak Capcom baru saja mengungkap informasi baru untuk game terbarunya yaitu Umbrella Corps, dimana Capcom memperlihatk screenshots sebuah map baru bernama Kijuju untuk game multiplayer third person tersebut. Nah, Kotakers dapat melihat lebih jelas map Kijuju di bawah artikel ini.


Map Kijuju merupakan map yang berdasarkan dari seriap Resident Evil 5 dan diklaim sebagai map terbesar dalam game Umbrella Corps. Dimana dalam map ini terdapat beberapa area terbuka dan juga terdapat lorong-lorong bawah tanah. Seperti dengan map lainnya, map ini juga akan disematkan beberapa fitur tambahan sehingga pertempuran antar tim semakin seru, seperti terdapat habitat makhluk penghuni Kijuju yang disebut Majini yang nantinya akan menyerang secara mendadak pada gamer atau gamer dari tim lainnya.


Dalam game Umbrella Corps ini akan menghadirkan bentuk gameplay multiplayer shooter yang bertemakan dari franchise Resident Evil dan dapat dimainkan hingga enam orang pemain untuk memainkan beberapa mode utama seperti mode kooperatif dan kompetitif dalam team battle, selain itu juga akan terdapat mode single player yang disebut "The Experiment" dimana mengajak pemain untuk mengenal dunia Umbrella Corps dengan terdapat 20 misi yang berisikan bermacam-macam objektif.


Rencananya Umbrella Corps akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PC pada bulan Mei 2016 mendatang diwilayah Amerika Utara dan Eropa, sedangkan untuk wilayah Jepang akan dirilis pada tanggal 12 Mei 2016 dimana game tersebut hanya akan hadir dalam versi digital saja.