Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!

23 Oktober 2019 Games


Call of Duty: Modern Warfare akan segera dirilis dalam waktu dekat pada tahun 2019 ini, game tersebut berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Tidak hanya itu, tentunya akan ada mode multiplayer yang tidak kalah seru.


Karena menjanjikan mode multiplayer yang seru, Infinity Ward memastikan bahwa Call of Duty: Modern Warfare tidak akan memiliki sistem Loot Box atau Supply Drop ketika perilisannya nanti. Berbagai fungsi dan fitur bisa dibuka dengan sendirinya sesuai dengan progress para pemain. Infinity Ward akan mengumumkannya minggu ini mengenai seperti apa microtransaction yang bakal dimilikinya. Kemungkinan besar hanya sebuah kosmetik.

Selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga dipastikan akan lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu, namun rencana ini bukanlah desakan dari pihak Activision, melainkan kemauan dari Infinity Ward sendiri. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.