Bye Steam, Ghost Recon Breakpoint Dipastikan Hadir di Epic Games Store

15 Mei 2019 Games


Ubisoft telah mengatakan bahwa Ghost Recon Breakpoint tidak akan hadir di Steam ketika peluncurannya pada bulan Oktober nanti. Sebagai gantinya, game besutan Ubisoft ini akan hadir untuk Uplay dan Epic Games Store. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Ubisoft kepada PCGamesN.


Untuk para penggemar Ubisoft, ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan lagi, yang mana ada dua game mereka yaitu Anno 1800 dan The Division 2 tidak rilis di Steam.


Pada masa registrasi, Anno 1800 dan The Division 2 hadir di Steam. Jadi tidak banyak pemain yang memainkan kedua game ini di Steam. Karena saat masa pre-registrasi Ubisoft dan Epic belum bekerja sama, maka kedua game tersebut masih berada di Steam. Dan saat ini Ubisoft telah resmi bekerja sama dengan Epic, maka bisa dipastikan Ghost Recon Breakpoint hanya akan tersedia di Epic Games Store.

Ketika The Division 2 hadir di Epic Store, Ubisoft juga mengumumkan akan ada beberapa judul game yang bakal hadir di Epic Games Store pada tahun depan. Untuk saat ini belum diketahui apakah semua game Ubisoft akan rilis di sana atau hanya beberapa game pilihan yang ditunjuk Ubisoft untuk hadir di sana.