Bunion of Destiny, Petualangan Jelajah Dunia untuk Kumpulkan 5 Topeng yang Dicuri

22 Oktober 2015 Games


Bunion of Destiny adalah game bergenre platform sederhana tetapi mendalam yang mengadaptasi mekanis dan pengalaman bermain dari beberapa game retro seperti Metroid, Castlevania, dan Megaman. Game ini akan menyuguhkan apapun yang Kotakers harapkan sebagai game platform 'jadul' antara lain nyawa yang terbatas, manuver menghindar, manjat dinding, sliding tackle, pukulan kombinasi sampai beragam dungeon untuk ditaklukkan.


Kamu akan berperan sebagai Yellow Bun, Guardian pemula yang harus menjelajah dunia Luchan demi mengumpulkan 5 topeng takdir yang dicuri oleh Jalapenos dan kawanannya. Ia memiliki mentor yaitu MIA, Red Bun. Tanpa 5 topeng, keseimbangan dimensi akan goyah dan banyak mahluk aneh akan muncul untuk menyerang serta mengambil alih 5 kerajaan Guardian. Setiap mahluk aneh ditandai dengan topeng yang mereka gunakan.


Bunion of Destiny akan menghadirkan banyak fitur klasik antara lain dialog, aksi, interaksi karakter dan banyak NPC yang mendiami dunia Lucan yang akan membantu kamu untuk memahami kisah serta memberikan petunjuk rahasia di dungeon tertentu dalam bentuk tanda. Pemain bisa kembali dan melanjutkan permainan di antar level dalam stage yang sama, dan berkeliling untuk mencari rahasia yang tertinggal.


Bunion of Destiny merupakan game PC, direncanakan untuk rilis via Steam. Rencana rampung atau rilisnya game buatan para game developer Indonesia ini masih misteri, nantikan saja kabar selanjutnya.