Bukannya Menyelesaikan Misi, Gamers Ini Malah Main Jenga dalam Just Cause 3!

11 Januari 2016 Games


Serial terbaru Just Cause 3 memang menjadi serial terbesar yang pernah dirilis oleh Avalanche Studios, dengan kebebasan gamers untuk menjelajah map yang sangat luas tentunya memiliki daya tarik tersendiri dalam serial tersebut. Namun lain halnya yang dilakukan oleh salah satu gamers ini, bukannya asik menjelajah map yang luas atau menjalani misi yang ada, gamers ini malah memilih untuk bermain Jenga.

Jenga merupakan sebuah permainan yang santai namun membutuhkan kecekatan dan perhitungan dalam setiap melakukan aksinya. Jika Jenga sendiri terdiri dari balok-balok kayu disusun rapi dengan meletakkan tiga balok secara bertahap. Setiap lapis balok ditimpa dengan tiga balok lagi, akan tetapi penempatannya haruslah selang-seling. Susunan balok ini akan membentuk satu bangunan awal yang terdiri dari 18 tingkat dengan 3 balok untuk tiap lapisannya. Untuk memulai permainan, Kotakers diharuskan untuk mengambil satu balok dari tingkat mana saja selain dari tingkat teratas. Balok yang sudah diambil kemudian diletakkan di tingkat paling atas dari bangunan. Setiap balok yang dipindahkan harus lengkap 3 sebelum memulai lapisan baru.

Melalui video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Teamcream memperlihatkan bagaimana dirinya menyusun tiap peti kemas hingga menjulang tinggi menggunakan sebuah helikopter. Setelah peti kemas berhasil tersusun, maka dimulainya permainan Jenga tersebut.