Boulder Dash 30th Anniversary Sekarang Sudah Bisa Dimainkan di Android

3 November 2014 Games


Awal bulan Januari tahun ini, Tapstar Interactive dan First Star Software mengumumkan game mobile terbaru dari seri klasik Boulder Dash untuk memperingati hari jadi serinya yang ke-30 sejak dirilis pertama kali. Setelah rilis terlebih dahulu di iOS, kini game mobile yang diberi judul Boulder Dash 30th Anniversary sekarang sudah hadir di Android.


Boulder Dash 30th Anniversarymerupakan game Boulder Dash yang pertama di mobile. Dalam pengembangan game ini juga melibatkan kreator game pertamanya, Peter Liepa dan Chris Gray, yang sudah saling bekerja sama sejak tahun 1984. Game ini akan menampilkan desain level baru, power-up, item yang bisa dikoleksi, kombi dari gems yang penuh warna, dash mode dan lain-lain.


Game ini juga memperkenalkan karakter perempuan baru selain karakter utama yang biasanya menjadi icon game ini, Rockford. Karakter baru tersebut bernama Crystal. Untuk pertama kalinya sejak tahun 1986, game ini akan dilengkapi dengan Cave Editor untuk Kotakers buat sendiri desain level-nya sesuai dengan kreasinya masing-masing. Boulder Dash 30th Anniversary tersedia secara gratis untuk diunduh melalui App Store dan Google Play Store.


Boulder Dash 30th Anniversary: App Store dan Google Play