Boulder Dash - 30th Anniversary Menuju Mobile Awal Tahun 2014

25 Januari 2014 Games


Game franchise Boulder Dash saat ini sedang merayakan hari jadinya yang ke-30. Untuk merayakannya, game baru berjudul Boulder Dash - 30th Anniversary akan segera hadir pada awal tahun 2014. Versi terbaru ini merupakan hasil kolaborasi dari pembuat game orisinil-nya, Peter Liepa dan Chris Gray. Ini merupakan kerja sama yang kedua sejak tahun 1984.


Boulder Dash - 30th Anniversary akan menghadirkan 50 level baru, dimana sebagiannya dibuat oleh Liepa dan Gray sendiri. Selain itu, akan tersedia power-up, item yang bisa dikoleksi, kombo dari gems yang penuh warna, dash mode dan masih banyak lagi.


Game ini juga memperkenalkan karakter perempuan baru selain karakter utama yang biasanya menjadi icon game ini, Rockford. Karakter baru tersebut bernama Crystal. Untuk pertama kalinya sejak tahun 1986, game ini akan dilengkapi dengan Cave Editor untuk Kotakers buat sendiri levelnya sesuai dengan kreasinya masing masing. Belum diketahui secara pasti tanggal rilis serta harga yang akan ditetapkan untuk game ini. Namun yang pasti, Kotakers bisa memainkan game ini di perangkat mobile iOS, Android, perangkat PC Windows atau MAC.