Bloodstroke Sudah Tersedia di App Store

3 Februari 2014 Games


Produser sekaligus sutradara film action ternama, John Woo, baru saja memperkenalkan debut game mobile hasil besutannya yang berjudul Bloodstroke. Game yang baru saja dirilis oleh penerbit Chillingo pada hari ini tanggal 30 Januari 2014. Kotakers bisa merasakan action seru di game mobile terbaru ini.


Game ini berpusat cerita pada karakter bernama Mai Lee. Mai Lee merupakan seorang Phalanx's Elite Private Security Agent yang memiliki nama samaran, Lotus. Tugasnya adalah melindungi Dr. Koorse dengan segala cara. Mulai dengan menembak dengan senjata api sampai penggunaan senjata tajam untuk mengalahkan para musuh seperti gangster yang mencoba membunuh klien yang kalian lindungi, Dr. Koorse.


Yang menarik di game ini, setiap Kotakers mengalahkan musuh dengan berbagai senjata akan mengeluarkan warna merah darah yang akan menghiasi kota Beijing atau Hong Kong. Belum lagi latar belakang musik game yang diisi oleh penyanyi grup ternama, Far East Movement. Jika Kotakers tertarik dengan game Bloodstroke ini, Kotakers bisa mengunduh game ini dengan harga IDR 29 ribu di App Store.

Bloodstroke: App Store