Blizzard Ungkapkan Kemungkinan Overwatch untuk Konsol Nintendo Switch

14 April 2017 Games


Awal tahun ini, sang director Overwatch Jeff Kaplan pernah berbicara mengenai kemungkinannya Overwatch akan dirilis untuk Nintendo Switch. Sekarang, Kaplan mengatakan bahwa Blizzard perlu untuk "meninjau kembali performa" apakah Overwatch akan berjalan lancar pada konsol hybrid Nintendo Switch.


"Saya pikir masalahnya adalah, kita benar-benar menargetkan spesifikasi seminimal mungkin yang tentunya kita harus mininjau kembali performa agar Overwatch dapat lancar dimainkan pada konsol tersebut" ujar Kaplan yang dilansir melalui NeoGAF.


Ia juga mengungkapkan, untuk saat ini mengurus Overwatch pada tiga platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4 saja bukan pekerjaan yang mudah. Jadi, untuk menambahkan Overwatch ke platform baru bukan hal yang bisa dilakukan Blizzard saat ini. Secara keseluruhan Jeff Kaplan mengatakan bahwa masih ada kemungkinan Overwatch akan hadir untuk konsol Nintendo Switch.

Overwatch saat ini tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar IDR 533.000 dan untuk Origins Edition berkisar IDR 799.000.
Tags