Blizzard Rencanakan Penurunan Kekuatan 2 Kartu Hearthstone

15 September 2014 Games


Belum lama ini, Blizzard telah mengumumkan beberapa perubahan 2 kartu yang akan hadir dalam patch yang akan datang di game Hearthstone. Perubahan ini adalah kegunaan kartu Leeroy Jenkins dan Starving Buzzard di dalam game akan berkurang.

Leeroy Jenkins kini memerlukan 5 mana (sebelumnya hanya 4 mana), sedangkan Starving Buzzard sekarang memerlukan 5 mana (naik 3 mana dari 2 sebelumnya). Kartu yang disebut terakhir ini juga akan memiliki penambahan attack menjadi 3 dan health menjadi 2 (sebelumnya attack 2 dan health hanya 1).


Sebelumnya, kartu Leeroy Jenkins bisa membuat pemain mendapatkan damage besar hingga 20 lebih setiap langkah dengan beberapa kombinasi kartu efek. Sedangkan Starbing Buzzard membuat pemain tipe hunter bisa mengeluarkan kartu kuat secara terus-menerus dengan mana yang sedikit. Jelas hal ini membuat sebagian gamers menjadi tidak nyaman ketika menghadapi kartu-kartu ini. Blizzard berencana menghadirkan update patch terbarunya ini pada tanggal 22 September 2014 mendatang.
Tags