Blizzard Akan Rilis Diablo 3 di Cina

15 Juli 2014 Games


Blizzarddikabarkan akan merilis game Diablo 3 secara official di Cina. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh pihak Blizzard hari ini. Blizzard rencananya akan berkerjasama dengan salah satu portal berita Cina, NetEase. Masuknya game Diablo 3 ke Cina menambah daftar game Blizzard lainnya yang sudah beredar di Negeri Tirai Bambu sebelumnya, seperti Hearthstone, Heroes of Warcraft, Heroes of the Storm, StarCraft 2 dan World of Warcraft.


CEO dan founder dari NetEase William Ding mengungkapkan antusiasmenya terhadap rencana tersebut. “Kami sangat bangga dengan usaha kami karena bisa membawa lima game milik Blizzard ke Cina. “Kami akan memastikan peluncuran game Diablo 3 ini dilakukan sebaik mungkin agar para gamer Cina dapat menikmati game ini secepatnyaâ€Tambahnya.


Belum lama ini Microsoft juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merluncurkan Xbox One di Cina. Diablo 3 adalah salah satu game yang dapat dimainkan di console tersebut. Apakah ini alasan Blizzard merilis Diablo 3 di Cina yaitu untuk menambah pundi-pundi uangnya.


Sampai saat ini masih belum ada kejelasan mengenai console apa dan harga nantinya dari game Diablo 3 ketika dirilis di Cina.