Blizzard Akan Memperpanjang Masa Closed Beta Diablo 3: Reaper of Souls Sampai Akhir Tahun

21 November 2013 Games


Buat Kotakers yang telah mencoba masa closed beta untuk Diablo 3: Reaper of Souls, ada sebuah kabar gembira dari Blizzard, pasalnya Blizzard telah mengumumkan untuk memperpanjang masa closed beta dari Diablo 3: Reaper of Souls hingga sampai akhir tahun.

Selain itu Blizzard juga menambah jumlah beta invite hingga 3000 akun untuk dapat mencoba bermain Diablo 3: Reaper of Souls ini.


Berdasarkan sebuah posting pada forum Battle.net, Lylirra mengatakan "waktu lalu, pada saat perdana kehadiran game serial ini hampir semua pemain yang mengujinya kebanyakan dari teman dan beberapa karyawan Blizzard saja

Pihak Blizzard juga mengatakan "Dengan serial Reaper of Souls ini, bagaimanapun kami memutuskan untuk menambah jumlah invite ke beberapa media dan anggota dari komunitas Blizzard. Kami juga telah menghadirkan sebanyak 3000 invite untuk para pemain yang ingin bermain Diablo 3 dari berbagai belahan dunia untuk mencoba masa beta test".

Pada waktu yang sama Blizzard juga telah menghadirkan update terbaru untuk Diablo 3 yakni patch 5.0.1 pada Public Test Realm bagi pemain yang ingin mencobanya. Hal ini akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk dapat merasakan pengalaman bermain game dengan system Paragon 2.0 dan Loot 2.0, format kesulitan yang baru dan juga akan terdapat clan serta communities yang juga hadir pada patch terbaru tersebut.