Blizzard Akan Lepaskan Nama-Nama Karakter yang Terbengkalai dalam World of Warcraft

18 September 2014 Games


Blizzard akan melepaskan nama-nama karakter yang telah terbengkalai selama enam tahun ini. Hal ini dilakukan agar pemain memiliki opsi penamaan karakter yang lebih banyak pada saat ekspansi terbaru World of Warcraft: Warlords of Draenor dirilis.

Karakter yang tidak pernah melakukan login ke dalam World of Warcraft sejak 13 November 2008, namanya akan dibebaskan dan dikembalikan untuk dapat memberikan pilihan pada publik. Nama-nama ini akan tersedia untuk para pemain baru dan semua pemain yang menggunakan layanan berbayar Character Name Change.


Untuk mengamankan nama karakter, pemain harus log in dengan tiap karakter yang mereka ingin selamatkan namanya sebelum peluncuran patch 6.0.2 yang akan dirilis pada 13 November 2014.

Warlords of Draenor merupakan ekspansi kelima dari World of Warcraft, pemain akan dibawa ke dalam daerah asal dari ras orc dan draenei. Ekspansi ini akan menghadirkan zona baru, medan perang baru, dungeon, raid, boss, update kosmetik dan fitur garrison building yang baru.