Blade dan Soul Versi Mobile Diumumkan

19 November 2014 Games


Belum lama diumumkan telah hadir untuk perangkat PC, sepertinya pengembang NCsoft akan melebarkan sayap dengan merambah ke bisnis mobile, dimana pihaknya telah mengumumkan judul game Blade & Soul yang akan dirilis untuk mobile disela acara konferensi pers G-Star 2014 yang berlangsung di Busan, Korea Selatan.

Pada game Blade & Soul versi mobile ini akan memfokuskan dalam mengumpulkan kartu-kartu karakter dan juga terdapat mode permainan turn based combat dengan tampilan grafis 3D. Dimana karakter 3D tersebut didesain dengan tampilan yang imut, tentunya dengan gameplay yang cukup seru dan dikemas dengan unsur percintaan. Sehingga nampaknya game kali ini tidak lagi menghadirkan unsur balas dendam yang telah ada pada versi PC.

Kabarnya Blade & Soul versi mobile ini akan dirilis untuk perangkat iOS dan Android tahun depan. Selain itu, pada awal uji coba game tersebut dapat berjalan dengan lancar pada perangkat Samsung Galaxy S2 dan Apple iPhone 4S. Untuk informasi lebih lanjut, pihak NCsoft akan mengumumkan detil informasi Blade & Soul versi mobile tersebut pada acara G-Star 2014 yang akan segera berlangsung pada tanggal 20 hingga 23 November 2014.